Archives

  • JP2N: Desember 2023
    Vol. 1 No. 1 (2023)

    JP2N : Jurnal Pengembangan Dan Pengabdian Nusantara adalah wadah untuk menampung artikel-artikel ilmiah yang berasal dari hasil Pengabdian Kepada Masyarakat yang di Lakukan para Dosen, praktisi, profesional, mahasiswa atau individu yang memiliki ketertarikan dalam bidang pengabdian baik  yang ada di Indonesia maupun Luar Negeri berupa penerapan berbagai bidang ilmu diantaranya pendidikan, teknik, pertanian, sosial humaniora, komputer dan kesehatan. Tulisan ini bersumber dari berbagai kampus yaitu: Universitas Padjajaran, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Universitas Riau, Universitas Djuanda, Universitas Muslim Indonesia, Universitas Telkom, Universitas Muhammadiyah Jakarta. Kami mengucapkan terima kasih atas ide dan pemikirannya. 

  • JP2N: Agustus 2024
    Vol. 1 No. 3 (2024)

    Kami mengundang para penulis yang memiliki kegiatan pengabdian dan pemberdayaan untuk mempublikasikan di jurnal JP2N. Terima kasih para penulis yang mengirimkan tulisannya. Adapun APC publikasi dikenakan biaya Rp. 100.000. 

    Kami menunggu kabar dari para penulis yang berminat. 

    Karya tulis ini telah di isi oleh Universitas Telkom, Universitas Padjajaran, Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan anda berbagi pengetahuan dan pengalaman. 

  • JP2N: April 2024
    Vol. 1 No. 2 (2024)

    JP2N : Jurnal Pengembangan Dan Pengabdian Nusantara adalah wadah untuk menampung artikel-artikel ilmiah yang berasal dari hasil Pengabdian Kepada Masyarakat yang di Lakukan para Dosen, praktisi, profesional, mahasiswa atau individu yang memiliki ketertarikan dalam bidang pengabdian baik  yang ada di Indonesia maupun Luar Negeri berupa penerapan berbagai bidang ilmu diantaranya pendidikan, teknik, pertanian, sosial humaniora, komputer dan kesehatan. Terbitan ini  di publish  pada April 2024.

    Tulisan ini bersumber dari berbagai kampus yaitu: Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya, Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Kifayah Riau, Universitas Padjajaran, Politeknik AUP, Universitas Muslim Makassar dan Universitas Riau, Universitass Sari Mutiara Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih atas ide dan pemikirannya.